Waduh! Netflix Ikut Respon Sinetron Indonesia yang Jiplak Drama Squid Game

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh sinetron Indonesia yang menjiplak drama Korea Selatan, Squid Game. Hal ini membuat warganet malu lantaran industri hiburan tanah air yang malah sengaja meniru karya orang lain.

Tak cuma warganet, pihak dari Netflix Indonesia pun memberi tanggapan. Hal itu terlihat dari cuitan Netflix di akun Twitter mereka.

Dalam cuitannya, nampak akun Twitter @moviemenfess mengunggah potret sinetron yang bermain ‘Dolanan Game’ dan persis seperti Squid Game itu.

Akun Netflix pun memberi komentar dengan foto salah satu karakter di Netflix yang tersenyum tipis, seolah menanggapi peristiwa itu.

Sebelumnya, komika Ernest Prakasa juga melakukan hal serupa. Ia mengomentari sinetron yang tayang di salah satu stasiun TV swasta itu dengan krtitikan pedas.

“Gak ada malunya dikit aja,” kata Ernest.

Alhasil, sinetron tersebut pun kini menuai hujatan netizen. Mereka ikut geram karena industri hiburan tanah air malah melakukan plagiat dari karya orang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini