Waduh! Drama Seohyun SNSD ‘Jinxed at First’ Dapat Rating Paling Rendah, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama terbaru dari Seohyun SNSD tampaknya tak berjalan sukses. ‘Jinxed at First’ malah mendapatkan rating terendahnya di dua episode barunya.

Melansir dari Allkpop, drama ini telah memecahkan rekornya sendiri untuk peringkat penonton terendah selama dua episode berturut-turut. Tak seperti drama populer lainnya, drama ini justru terus mengalami penurunan.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-10 yang tayang pada 14 Juli 2022 telah mencatat 2,6 persen dari peringkat rumah tangga nasional. Ini 0,1 persen lebih rendah dari rating terendah yang tercatat di episode sembilan, yakni 2,7 persen.

Episode pertama drama ini awalnya mendapatkan rating yang tinggi sebesar 3,9 persen. Dengan mudahnya mendapatkan peringkat pertama di semua siaran selama waktu siar Rabu dan Kamis.

Namun peringkat itu secara perlahan dan konsisten menurun. Hingga mencapai rating terendahnya, 2,6 persen.

Sementara itu, ‘Jinxed at First’ mengikuti kisah Gong Soo Kwang seorang pria miskin dan tidak beruntung yang bertemu Lee Seul Bi. Wanita itu memiliki kekuatan khusus yang memungkinkannya untuk melihat masa depan seseorang saat ia menyentuh orang tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini