Waduh! Chris Evans Dirumorkan Kencan dengan Alba Baptista

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan ini Chris Evans dirumorkan pacaran dengan seorang aktris Netflix yang bernama Alba Baptista. Namun sampai saat ini keduanya masih belum ada konfirmasi terkait rumor tersebut.

Melansir dari Just Jared, seorang penggemar menemukan bukti yang mendukung teori mereka bahwa Chris tengah berkencan dengan Alba. Belum lama ini, Chris mulai mengikuti Instagram dari pemeran serial Netflix ‘Warrior Nun’ ini pada musim gugur 2020.

Namun Alba tak mengikuti Instagram Chris sampai Juni 2021. Alba juga telah mengikuti saudara laki-laki Chris, Scott Evans.

Sehingga banyak penggemar yang berspekulasi bahwa pemeran Marvel ‘Captain America’ ini bertemu dengan Alba pada musim panas 2021 di Eropa. Saat itu Chris tengah melakukan syuting film ‘The Grey Man’ sedangkan Alba tengah mengerjakan ‘Warrior Nun’ untuk musim keduanya.

Selain itu juga Alba dilaporkan telah menghabiskan Malam Tahun Baru di Los Angeles. Banyak penggemar percaya bahwa foto yang dibagikannya diambil di halaman belakang Chris.

Gak sedikit juga penggemar berpendapat bahwa Chris dilaporkan tengah berada di Lisbon pekan ini mengunjungi Alba. Namun kabar ini masih jadi rumor.

Sampai saat ini, keduanya masih belum ada konfirmasi terkait rumor kencan tersebut. Sebelumnya, Chris juga sempat dirumorkan berkencan dengan Selena Gomez pada 2021 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

85 Anggota PPK Sleman Resmi Dilantik, Diharap Ikut Wujudkan Pilkada Sehat

Mata Indonesia, Sleman – Sebanyak 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sleman telah resmi dilantik pada Sabtu (18/5). Pelantikan anggota PPK dilakukan sebagai bentuk persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman tahun 2024. Bupati Kustini Sri Purnomo hadir memberikan arahan pada acara yang diselenggarakan di The Rich Jogja Hotel tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini