Vino G. Bastian-Arya Saloka, Ini Deretan Seleb RI yang Sudah Divaksin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada Sabtu, 17 April 2021, sejumlah selebritis tanah air berkumpul untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 WIB di Graha Persahabatan, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Salah satunya yang terlihat melakukan vaksinasi ialah aktor Vino G. Bastian. Momen vaksinasi pun turut ia unggah melalui akun Instagramnya.

“Alhamdulilah, got my first drive through vaccine,” tulis Vino, Sabtu 17 April 2021.

Tak hanya Vino, pesinetron Arya Saloka juga memamerkan momen vaksin pertamanya. Hal itu terlihat dari postingan Arya di IG Storynya.

Proses vaksinasi ini melakukan sistem drive thru. Dengan demikian, para calon penerima vaksin tak perlu turun dari kendaraan mereka.

Tak cuma Vino dan Arya, sejumlah selebritis lain pun ikut melakukan vaksinasi tahap pertama ini. Mulai dari Armand Maulana, Evan Sanders, Reza Oktovian dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, sejumlah seleb tanah air sudah lebih dulu mendapatkan vaksin. Di antaranya ialah Raffi Ahmad dan Nazriel Irham atau Ariel NOAH.

Kedua artis tersebut menjadi perwakilan untuk mendapat vaksin pertama pada beberapa waktu lalu. Raffi mendapat vaksin bersamaan dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, sedangkan Ariel di RS Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung pada 14 Januari 2021 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini