Video Aldi Taher Jadi Imam Salat Istrinya Banjir Nyinyiran, Kempit Al Quran di Ketek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aldi Taher jadi perbincangan netizen karena mengunggah video tengah menjadi imam salat untuk istrinya, Salsabillih. Dalam keterangannya, Aldi menuliskan surat Al Quran yang ia baca.

“AN NISA 178- AL MAIDAH 1-2,” begitu keterangan yang ditulis Aldi Taher dalam akun postingan Instagram miliknya, @alditaher.official.

Selain itu, Aldi Taher yang kini dikenal sering mengunggah video sedang melantunkan ayat Al Quran juga membacakan surat lain di video selanjutnya.

“AL MAIDAH 3-5,” tulis Aldi diktip Jumat 11 November 2020.

Lantas unggahan tersebut pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Berbagai pendapat pun dilontarkan netizen dalam kolom komentar.

“Ngilu,” tulis seorang netizen. Menanggapi komentar itu, Aldi menuliskan “Lihat postingan maksiat nggak ngilu ya? #BISMILLAH_posting_baca_ALQURAN_BARAKALLAH.”

Tak hanya itu, Aldiansyah Taher itu juga heran kenapa ada netizen lain yang ingin berkata kasar ketika melihat videonya sedang menunaikan ibadah salat.

“Pengen ngomong kasar rasanya, tapi takut dosa:( gimana dundddd,” ucap netizen lain. “Karena? #BISMILLAH_posting_baca_ALQURAN_BARAKALLAH,” jawab Aldi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on

Tak hanya itu, ada yang mengomentari soal bacaan surat pendek dalam salat yang dibacakan Aldi menggunakan Al Quran, bukan hafalan. Setelah membacanya, ia juga yang menaruh Al Quran di ketiaknya.

“Kalo di rumah, Al Quran habis ngaji suka diciumin sama anak-anak, jatoh dikit ajah langsung diusap-usap, cium-cium alias diistimewakan. Lah ini kok taruh di ketek… Bujug busrak kaga salah itu bang,” pungkas warganet menanggapi video salat Aldi Taher.

Ada juga yang menyarankan Aldi agar ibadah yang ia lakukan hanya diketahui oleh dirinya dan Yang Maha Kuasa saja.

“Masa ibadah di upload ga malu woy biar kelihatan suci gitu engga kali norak kampungan lu wkwk,” kata seorang netizen.

“Ga perlu di rekam jga knapa.. entar bukan nya apa2, pasti di cap riya nanti.. buat apaan jga di post, daripada gitu mending bikin video ngaji.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini