V ‘BTS’ Hadir ke ‘Korea International Art Fair 2021’ sebagai Tamu VVIP

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – V BTS terlihat menghadiri sebuah pameran seni ‘Korea International Art Fair 2021 (KIAF)’ di COEX, Seoul. V hadir sebagai tamu VVIP pada saat pembukaan pameran seni tersebut pada Rabu 13 Oktober kemarin.

Melansir dari Allkpop, menurut keterangan saksi, V datang sebagai tamu bersama seorang kurator saat melihat-lihat karya seni yang sedang dipamerkan. Banyak yang berkata, V pada saat itu sedang ingin menikmati karya seni yang ada di pameran tersebut.

Ia hanya bisa diajak berinteraksi sebentar saja tanpa foto bersama.

Pameran seni KIAF ini merupakan acara tahunan yang kembali dibuka secara tatap muka. Ini menjadi pertama kalinya pembukaan pameran seni kembali hadir setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi.

Preview acara VVIP buka pada hari Rabu 13 Oktober kemarin dan pembukaan VIP buka pada Kamis 14 Oktober. Sedangkan untuk umum dibuka Jumat 15 Oktober.

Sebelumnya ada salah satu penggemar yang tak sengaja bertemu dengan member BTS, termasuk V di Bandara International Incheon. Iri gak nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini