V BTS dan Park Bo Gum akan Hadiri Acara ‘CELINE’s ‘S/S 2023 Menswear Collection’ di Men’s Paris Fashion Week

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – V BTS dan Park Bo Gum baru-baru ini dikabarkan akan hadiri acara fashion week di Paris. Mereka akan menghadiri acara Men’s Paris Fashion Week untuk merek brand Celine.

Melansir dari Allkpop, kedua bintang itu berencana untuk berangkat ke Paris pada 24 Juni 2022 untuk menghadiri acara ‘S/S 2023 Menswear Collection’ oleh ‘CELINE’. Acaranya akan berlangsung pada 26 Juni 2022.

Menurut laporan, V BTS dan Park Bo Gum berencana untuk hadir ke peragaan busana sebagai tamu saja.

Sementara itu, V dan Park Bo Gum sudah dikenal sebagai teman dekat. Kedua bintang ini sebelumnya juga pernah terlihat berlibur di Jeju, menghadiri konser bersama, dan lainnya.

V juga diperkirakan akan bintangi ‘In the SOOP: Friendship Trip’ yang ditayangkan pada Juli 2022. Bersama dengan anggota Wooga Fam-nya, Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Hyung Sik, dan Peakboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini