Usai Pensiun, Petr Cech Banting Setir Jadi Drummer Band

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Eks kiper legendaris Chelsea dan Arsenal, Petr Cech banting setir menjadi drummer band Wills & The Willing. Rencananya, Cech akan turut serta ambil bagian dalam video musik teranyar band tersebut pada lagu ‘Iceberg’.

Mengutip AFP, Kamis 4 Juni 2020, Cech berkata, dalam pengambilan gambar untuk video baru bisa dilakukan belakangan ini, karena sebelumnya aturan karantina yang ketat membatasi gerak band.

“Masing-masing dari kami menjalani perekaman video secara terpisah,” kata Cech.

Sebenarnya, Cech yang gantung sepatu pada 2019 lalu menjabat sebagai penasihat teknis dan performa di Chelsea. Ia kemudian bertemu pimpinan band tersebut, yakni Ian Wills, yang kemudian mengajaknya bergabung.

“Kami berbicara mengenai musik dan kemudian kami pikir mungkin kami dapat bermain bersama,” ujar Cech.

Wills & The Willing sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan beberapa mantan bintang Chelsea lain, seperti Didier Drogba dan Michael Essien, pada single debut mereka ‘Skin’ yang dirilis pada 2007.

“Kami berbicara mengenai beberapa penampilan langsung, maka saya harap kami akan dapat melakukannya saat situasi telah kembali normal,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini