Usai Kematian Naya Rivera, Adik dan Mantan Suaminya Tinggal Satu Atap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak terasa, kepergian bintang serial ‘Glee’, Naya Rivera sudah memasuki bulan kedua. Duka dan kehilangan tentu masih dirasakan sanak keluarga dan juga penggemar atas kepergian aktris berusia 33 tahun itu.

Namun, kabar mengejutkan belum lama datang dari mantan suami Naya, Ryan Dorsey yang kabarnya kini tinggal satu atap dengan adik kandung Naya, Nickeyla.

Dilansir dari Page Six, Dorsey dan Nickeyla memutuskan tinggal satu rumah untuk mengurus anak semata wayang Naya, Josey yang turut hadir di tempat kejadian saat Naya tenggelam di danau Piru, Amerika Serikat.

Meski sudah menjadi mantan suami Naya, Josey tetaplah darah daging Dorsey. Ia rela pindah dari rumahnya di North Hill, San Fernando Valley, California pada 6 September lalu ke kediaman Nickeyla untuk mengurus putranya.

Kini, tanggung jawab putra tunggal Naya ada pada adik dan mantan suaminya ini. Dorsey dan Nickeyla juga dibantu kedua orangtua Ryan untuk mengurus Josey meski Dorsey dan Naya telah bercerai pada 2018 lalu.

Naya dan Dorsey menikah pada tahun 2014 dan dikaruiai putra satu-satunya Josey Hollis Dorsey yang lahir pada tahun 2015. Sayangnya, Naya dan Dorsey memutuskan berpisah pada tahun 2016, namun sempat kembali rujuk.

Kembalinya kisah cinta mereka tak bertahan lama hingga keputusan untuk bercerai kembali diambil pada tahun 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini