Ups! Reporter Ini Tak Sengaja Tampilkan Suami Lagi Mandi saat Laporan dari Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, CALIFORNIA – Pandemi corona (COVID-19) membuat sebagian orang bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Nyatanya, bekerja di rumah tidak terlalu menyenangkan seperti yang dibayangkan.

Malahan, kurang didukung fasilitas yang nyaman dan terganggu dengan anggota keluarga kerap kali membuat orang tidak fokus pada pekerjaannya. Seperti seorang reporter yang harus syuting dari rumah karena lockdown untuk menghindari virus Corona.

Setelah menyampaikan laporannya beritanya dari rumah, ia malah jadi perbincangan online setelah menampilkan sang suami dalam keadaan telanjang bulat sedang berada di kamar mandi.

Koresponden Melinda Meza untuk stasiun televisi KCRA 3 di Sacremento, California, AS pun syuting di rumahnya sendiri untuk menunjukkan kepada pemirsa bagaimana cara menata rambut di tengah pandemi Corona.

BACA JUGA: Lagi Viral! Reporter TV Wawancara Orang Meninggal, Warganet Dibikin Ngakak

Awalnya, laporan berjalan lancar dan tampak tak ada yang salah dengan laporan Melinda. Namun saat berada di kamar mandi, seorang pemirsa pun menemukan hal yang janggal dari videonya.

Ketika syuting dengan latar belakang kaca, penonton melihat ada refleksi pria sedang mandi. Mereka pun menduga jika itu adalah suami Melinda Mike de Lambert.

Hal ini pun menjadi viral ketika seorang netizen melaporkan sekaligus mengunggah fotonya ke Twitter. Para netizen pun memberi tanggapan beragam pada postingan tersebut. Postingan itu pun kini telah di-retweet sebanyak 24 ribu kali dan disukai 160 ribu kali.

“Omg tolong bilang tidak bukan suaminya,” tulis orang yang mengira pria itu adalah Mike. Tapi ada juga yang bercanda bahwa mungkin saja itu adalah pria lain. “Aku berharap suaminya tidak melihat ini,”

“Mereka sudah pasti sedang berada di kamar mandi. Kita melihat refleksinya di cermin ke dua yang ada di pintu kamar mandi. Dia tidak bergerak karena tidak ingin terlihat di cermin besar di belakang wanita itu, tidak tahu bahwa ia terlihat di cermin kedua,” tulis netizen lain yang menganalisa situasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini