Update Game BTS World: Cerita Liburan Spesial Jin di Kastel Terbuang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain BTS Universe Story yang dirilis September 2020 lalu, Netmarble sebelumnya juga sudah merilis game yang bernama BTS WORLD. Game ini merupakan game simulasi mobile yang menawarkan peran luar biasa sebagai Manager BTS pada para pemain.

Pada 4 November 2020, Netmarble mengumumkan update terbaru. Ada penambahan Chapter 4 Season 2 yang menampilkan cerita liburan spesial Jin di Kastel Terbuang.

Selain Chapter baru yang menceritakan tentang pemilik nama Kim Seok Jin itu, berikut tambahan lainnya yang hadir dalam update terbaru di bulan November, yaitu:

– Penambahan Card 5★ baru

– Peluang besar untuk mendapat Emotion dan Passion Card mulai 4 – 11 November

– Peluang besar untuk mendapat Stamina dan Wisdom Card mulai 11 – 18 November

– Event Check-In 7 Hari Bulan November

– Event Bonus Time dengan buff untuk draw Mileage, Gold, dan EXP

– Event Draw Wing dengan draw Wing gratis setiap 4 jam
Penjualan Item Package spesial dalam Toko

Dalam game ini, pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1. BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game.

Yang belum pernah main, download game BTS World di PlayStore (klik di sini) dan AppStore (klik di sini). Selamat bermain!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini