Reza Arap dan Wendy Walters (inatagram/ybrap)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper sekaligus gamer tanah air, Reza Oktovian atau akrab dikenal dengan Reza Arap akhirnya siap melepas masa lajangnya. Usai beberapa waktu lalu mengunggah foto prewedding dengan sang kekasih, Wendy Walters, kini ia memposting pas foto untuk buku nikah.

Dalam unggahannya itu, Reza memamerkan foto berlatar belakang merah dengan dirinya dan Wendy memakai kemeja berwarna putih. Tak hanya pas foto, mantan YouTuber ini juga membagikan potret mirror selfie bersama Wendy.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 👑 (@ybrap)

“Jika kamu salah dan kamu diam, kamu bijaksana. Jika kamu benar dan kamu diam, kamu menikah,” tulisnya dalam keterangan postingannya.

Unggahan Reza itu tentu mengundang komentar para kerabat dan warganet. Mereka ramai-ramai memberikan ucapan dan doa untuk Reza dan Wendy yang akan segera mengakhiri masa lajang.

“Congrats rap!!! Wish u guys all the best!!!,” tulis kerabat Reza, @pokopow.

“Congratssss! Lancar2 terus semuanya,” kata akun @famousidnetwork.

“Lancar sampe hari H,” kata akun adheliakarisma.

Reza Oktovian dan Wendy Walters menjalin asmaa sejak 2017. Belakangan ini, couple goals itu sering membagikan foto prewedding mereka ke sosial media. Hal tersebut makin membuat warganet gemas dan tak sabar menanti pernikahan mereka.

Lancar terus buat Reza Arap dan Wendy Walters!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here