Denise Chariesta (instagram/denisechariesta)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Denise Chariesta tentu masih segar diingatan. Wanita tersebut viral usai aksinya pamer kekayaan dan mengatakan bahwa orang kaya hanya hang out di tempat mewah.

Ramainya perbincangan tentang sosok Denise seolah tak berhenti. Ia terus menjadi buah bibir warganet, yang justru lebih menghujat ketimbang memujinya.

Namun, baru-baru ini Denise memberi pesan menohok untuk para haters yang sering mem-bully dan memaki-maki dirinya. Pesan itu disisipkan dalam sebuah keterangan foto dirinya yang baru ia unggah pada Rabu, 25 November 2020.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)

“Hati-hati naksir, kebanyakan ngatain aku bisa berakibat naksir lho blooo,” tulis Denise membuka keterangan unggahannya.

Dalam foto itu, Denise terlihat memakai outfit dan riasan serba pink. Bahkan, background potret dirinya pun juga menggunakan warna merah muda.

“Gak tunjukin karya gue aja peminat gue segudang, semua tentang gue, rame,” kata Denise seolah merespons hujatan warganet akan dirinya.

Denise mengatakan alasan dirinya tak pernah menunjukkan karya atau prestasinya ke publik. Ia hanya mempertontonkan tingkah viralnya yang tak jarang bikin netizen gemas.

“Makanya gue tuh males tunjukin karya gue, takutnya kalo gue tunjukin karya gue, lo orang semua naksir gimana? Nanti gue repot sendiri blooo siss,” kata Denise menutup caption postingannya.

Unggahannya berhasil memancing komentar warganet. Ada yang setuju dengan pesan menohok Denise, namun ada juga yang tetap mengkritiknya.

“Hm, iya in aja,” komentar akun @tejaradesta.

“Jujur gue juga naksir sih,” kata akun @rahmathh31.

“Lu cantik kalo kalem,” kata akun @itshxx.in.

Denise Chariesta merupakan pengusaha bunga sukses. Ia mengaku bunga yang dijual bukanlah bunga sembarangan. Namanya pun viral usai tingkahnya yang mengaku kaya raya dan mengatakan orang kaya hanya kumpul-kumpul di mal elit dan mewah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here