Unggah Foto Bareng Pasangan, Chef Juna Udah Nikah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Juru masak terkenal di tanah air, Chef Juna Rorimpandey mendadak jadi sorotan. Pasalnya, pria bertato ini diisukan telah menikah usai mengunggah foto bersama sang kekasih, Citra Anidya.

Isu tersebut beredar berawal dari komentar salah seorang warganet. Ia mengomentari unggahan Citra dengan Juna saat berada di sebuah tempat hiburan.

“Yayy… kali ini kerja ditemenin laki aing,” tulis Citra.

Kemudian seorang pemilik akun @ekarismayati mengomentari kebersamaan Citra dan Chef Juna. Ia mengatakan agar pasangan ini segera menikah.

“Nikah euy, kelamaan pacaranyaa,” tulis akun @ekarismayati.

“Udah kaliii,” balas Citra.

Sontak, jawaban Citra langsung menjadi buah bibir warganet. Bahkan, komentar itu turut diposting oleh akun gosip, @lambe_turah.

“Seriusss?? Beneran udah??,” tulis akun itu.

Namun, belum ada kebenaran dan konfirmasi secara langsung, baik dari Citra maupun Juna. Tetapi, Juna nampak ikut berkomentar dan memberi emoji tertawa pada jawaban Citra.

Sementara itu, sejak putus dari Atries Angel, Chef Juna nampak menjalin hubungan dengan Citra sejak beberapa tahun terakhir. Potret kebersamaan mereka pun kerap dipamerkan, mulai dari berlibur hingga saat Juma menemani Citra bekerja.

Sosok Juna pun sempat ramai diberitakan usai pengakuannya yang sudah pernah menikah. Hal itu ia lakukan saat dirinya masih tinggal di Amerika Serikat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini