Umat Katolik Wajib Bacakan Doa Ini Agar BLT BPJS Segera Cair
Ilustrasi Doa Umat Katolik (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini masih banyak orang yang belum mendapatkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan. Bantuan ini merupakan program pemerintah bagi para karyawan yang berpenghasilan Rp 4 juta ke bawah selama masa pandemi corona.

Bagi segenap umat katolik yang hingga saat ini belum kebagian BLT tersebut, tak usah berkecil hati. Tetap yakin dan berserah diri kepada Tuhan niscaya bantuan tersebut akan sampai ke tangan anda.

Berikut doa mohon agar BLT BPJS Ketenagakerjaan segera dicairkan :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Ya Tuhan Allah Bapa Kami di dalam Surga, kami beterimakasih atas penyertaan dan berkat yang Engkau berikan kepada kami. Terutama atas kesempatan untuk bekerja mencari nafkah dan rezeki di tempat kerjaku saat ini.

Saat ini, kami tengah dihadapkan dengan wabah pandemi corona yang ternyata ikut mempengaruhi kinerja perusahaan. Kami sudah mencoba untuk mendaftar untuk mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan agar bisa membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. Namun hingga kini bantuan tersebut belum juga cair.

Untuk itu Ya Bapa, kami mohon kepada-Mu tolong mudahkanlah proses pencairan BLT ini. Buatlah para pemangku kebijakan terkait untuk segera bertindak cepat sehingga bisa membantu kami dan saudara-saudara lainnya yang belum mendapatkan BLT yang pencairannya sudah memasuki tahap ke-3.

Ya Bapa, kami yakin dan percaya bahwa doa yang datang dari lubuk hati yang terdalam tentu akan didengarkan oleh-Mu. Sudilah kabulkan permohonan kami ini yang haturkan lewat perantaraan Putera-Mu Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa bersama Roh Kudus, kini dan sepanjang masa, Amin.

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here