Ultah ke-27, Intip Nih 8 Potret Transformasi Putri Marino dari Belia hingga Jadi Mama Muda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Putri Marino tengah berulang tahun tepat di hari ini, Selasa, 4 Agustus 2020. Istri aktor Chicco Jerikho itu kini genap berusia 27 tahun.

Berbarengan dengan umurnya yang semakin dewasa, karier Putri di industri hiburan Tanah Air pun kian gemilang. Nama dan karyanya semakin dikenal, terutama di jagat layar perak.

Sejumlah prestasi sebagai aktris juga telah diraihnya. Pencapaian yang paling membanggakan dan mendongkrak popularitasnya adalah raihan Piala Citra untuk kategori Aktris Terbaik lewat film Posesif pada tahun 2017 silam.

Sejak itu, akting Putri Marino semakin diakui. Setelah itu, ia pun dipercaya membintangi sederet film. Nama Putri juga semakin melejit usai dirinya resmi menikah dengan aktor ganteng, Chicco Jerikho di tahun 2018.

Pernikahan keduanya sempat jadi sorotan lantaran digelar secara tiba-tiba. Sementara sebelumnya, jalinan cinta Putri dan Chicco tak banyak terendus publik.

Kini, dari hasil pernikahannya dengan Chicco, Putri telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Surinala Carolina Jarumilind. Dengan kata lain, Putri Marino telah menjadi seorang mama muda gaes!

Meski sudah jadi mama muda, penampilan aktris satu ini tetap cantik mempesona lho sama seperti ketika masih single. Berikut potret transformasi Putri Marino dari belia hingga menjadi mama muda.

1. Putri Marino udah cantik dari lahir gaes!

2. Wajah bulenya didapatkan dari sang ayah, Francesco Marino yang merupakan pria asal Italia.

3. Ini potretnya ketika beranjak remaja.

4. Ia mulai dikenal luas usai menjadi presenter di program My Trip My Adventure.

5. Gak cuma cantik, perempuan satu ini juga multitalenta.

6. Ini potretnya saat menikah dengan Chicco Jerikho.

7. Kini, Putri sudah punya satu anak. Tapi, body-nya masih kece banget ya gaes!

8. Duh! Mama muda satu ini emang cantik banget ya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini