Jodoh Gak Kemana, 5 Pasangan Artis ini Pacaran Bentar Langsung Nikah, Mantul!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Syahrini dan Reino Barack menambah panjang deretan artis yang pacaran singkat langsung nikah, siapa aja? Cek berikut ini.

Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya, telah resmi menikah dengan penyanyi sekaligus teman Luna Maya, Syahrini pada Rabu 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Padahal Reino bisa dibilang belum sampai setahun putus dari Luna Maya.

Apalagi hubungan Reino dan Luna terbilang cukup lama, yakni 5 tahun lamanya. Sementara itu, Reino dan Syahrini baru disebut dekat sekitar bulan November 2018 lalu. Dalam hitungan hitungan 2-3 bulan, Reino mantap menikah dengan Syahrini.

Tapi ternyata perjalanan cinta seperti itu bukan hanya dijalani oleh Reino Barack dan Syahrini saja, empat pasangan ini juga punya cerita serupa. Siapa aja? Cek berikut ini.

  1. Chicco Jerikho – Putri Marino
Chicco Jerikho – Putri Marino

Pasangan ini menikah pada Minggu 3 Maret 2018. Chicco sendiri sebelumnya menjalani hubungan pacaran yang cukup lama dengan Laudya Cynthia Bella. Namun sayang, hubungan keduanya putus di tengah jalan.

Hubungan pacaran pasangan ini tergolong singkat dan tak membutuhkan waktu lama untuk menuju halal.

2. Shireen Sungkar – Teuku Wisnu

Shireen Sungkar – Teuku Wisnu

Sempat terlibat cinta lokasi di sinetron Cinta Fitri, Teuku dan Shireen akhirnya menikah pada 2013 silam. Sebelumnya, Shireen menjalin asmara dengan pesinetron, Adly Fairuz selama 3 tahun. Namun keduanya putus.

3. Raisa – Hamish Daud

Raisa – Hamish Daud

Usai putus dari Keenan Pearce, Raisa tampak beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama dengan Hamish Daud. 4 bulan sejak hubungannya merebak ke publik, keduanya langsung mantap menikah pada September 2017 lalu.

Kini keduanya tampak menikmati kehidupan baru sebagai sepasang suami istri. Bahkan Raisa baru saja melahirkan putri pertamanya bernama Zalina Raine Wyllie.

4. Laudya Cynthia Bella – Engku Emran

View this post on Instagram

1 February 2019 ?

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Pernikahan Bella dengan duda keren asal Malaysia ini termasuk mengagetkan. Setelah gagal menikah dengan Afif Kalla, Bella merajut kasih dengan Engku Emran. Tak butuh waktu lama, beberapa bulan setelah berkenalan, keduanya lantas melangsungkan resepsi pernikahan di Malaysia pada September 2017.

5. Syahrini – Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

Kisah cinta Princess yang satu ini memang diluar dugaan. Reino Barack yang menjalin hubungan 5 tahun bersama Luna Maya, takluk pada pesona Syahrini. Alih-alih menikahi Luna Maya yang sudah 5 tahun dipacari, Reino malah putus dan menikah dengan Syahrini yang baru beberapa bulan dekat dengannya.

Jodoh memang nggak kemana ya guys, tapi pertanyaannya jodohmu lagi dimana? (Tisa)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini