Ulang Tahun ke-34, Ini 5 Fakta Lee Min Ho yang Kedengarannya Palsu

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tepat hari ini, Selasa 22 Juni 2021, Lee Min Ho berulang tahun ke-34 atau ke-35 dalam perhitungan Korea. Tagar Lee Min Ho pun berada di deretan trending topic Twitter.

Netizen Twitter, khususnya penggemarnya, memberikan ucapan dan doa untuk pemeran drama ‘The Heirs’ itu. Di perayaan ulang tahunnya ini, penggemar membagikan berbagai momen Lee Min Ho.

Nama Lee Min Ho sendiri sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar drama Korea. Bahkan, popularitasnya luar biasa hingga ke luar negeri.

Sebagai penggemarnya, Kamu tahu gak nih kalau ada beberapa fakta tentang Lee Min Ho yang kedengarannya bohong tapi benar adanya. Apa saja? Kepoin yuk!

1. Nama Aslinya

berulang tahun, ini fakta dari Lee Min Ho
berulang tahun, ini fakta dari Lee Min Ho

Lahir pada 22 Juni 1987, nama asli Lee Min Ho sebenarnya adalah Lee Min Ho. Ketika dia memulai karir aktingnya, dia menggunakan nama “Lee Min”. Namun, setelah beberapa saat, dia mulai menggunakan nama aslinya lagi.

Hal ini karena dia menyadari bahwa Lee Min juga berarti “imigrasi” dalam bahasa Korea, jadi sulit bagi para penggemarnya untuk mencari namanya di Internet.

2. Impian Masa Kecilnya

Lee Min Ho (pinterest)

Impian masa kecilnya adalah menjadi pemain sepak bola profesional. Tapi karena dia melukai dirinya sendiri di kelas lima, dia tidak bisa mengejar mimpinya lagi. Salah satu idolanya di bidang sepak bola adalah pesepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo.

3. Pendidikannya.

Lee Min Ho. (Foto: Istimewa)

Di sekolah menengah, Lee Min Ho menghadiri sekolah khusus laki-laki jadi dia mengatakan bahwa dia bergaul lebih baik dengan pria. Itu juga selama sekolah menengah ketika dia menemukan hasratnya untuk berakting: dia bergabung dengan agensinya saat itu, Starhaus Entertainment, selama tahun seniornya di sekolah menengah.

Sedangkan untuk pendidikan perguruan tinggi, Min Ho mengambil jurusan film dan seni di Universitas Konkuk. Selebriti Korea lainnya dari Universitas Konkuk termasuk Lee Jong Suk dan Yoo Ah In.

4. Dia mendapat tawaran dari Hollywood.

Lee Min Ho

Menjadi aktor terkenal, Min Ho sering mendapat tawaran untuk berakting di Hollywood. Sebelumnya ia belum siap untuk itu, hingga menolak tawaran dari Hollywood.

Tapi kini, aktor ganteng itu akan debut di Hollywood dalam waktu dekat dengan membintangi serial orisinal Apple yang bertajuk Pachinko. Serial Pachinko merupakan hasil adaptasi dari novel bertajuk serupa karya Min Jin Lee. Pachinko menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran korea.

5. Dia secara subjektif lebih populer daripada Mariah Carey.

Lee Min Ho dan Staf

Lee Min Ho tidak hanya populer di Korea Selatan, karena dia juga sangat terkenal di China, Thailand, dan Filipina. Faktanya, di Filipina, lebih banyak orang yang menghadiri fanmeeting Lee Min Ho daripada konser Mariah Carey atau bahkan Beyonce.

itu dia beberapa fakta mendasar tentang Lee Min Ho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini