Udah Sakit Hati Sejak Lama, Ternyata Ini Penyebab Sebenarnya Perseteruan Nikita Mirzani & Baim Wong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong tengah jadi sorotan netizen. Hubungan tidak baik antara keduanya terkuak usai Nikita Mirzani memposting sindiran kepada seseorang soal konten bohong tentang harga tanah di kawasan Pondok Indah.

Dalam postingannya, Nikita Mirzani tak menyebut siapa orang yang ditujunya. Namun belakangan netizen memprediksi jika sosok tersebut adalah Baim Wong.

Dari situ, perseteruan keduanya pun mulai terbongkar. Rupanya, Nikita Mirzani sudah sejak lama menyimpan sakit hati ke Baim Wong. Hal ini ia ungkapkan di tayangan Youtube terbarunya.

Rupanya, sakit hati tersebut dipicu persoalan anak buah Niki yang juga mantan anak buah Baim Wong. “Gua ada cerita jangan diedit. Gua dari tadinya suka, enggak ada masalah sampai benci sampai sekarang. Bukan bukan pembenci, tapi karena dia ngusik orang di belakang gua, Iam, diplintirlah cerita itu seolah-olah dia (Iam) maling. Gua benci banget sampai sekarang,” kata Nikita, dikutip Senin, 29 Juni 2020.

Di tayangan itu Nikita memang tak menyebut nama secara gamblang. Namun nama Iam membuat netizen langsung yakin jika sosok yang dimaksud adalah Baim Wong.

Karena, sebelum bekerja dengan Nikita Mirzani, Iam bekerja dalam tim Youtube Baim Wong. Iam keluar karena dituduh terkait dengan insiden hilangnya barang-barang Baim.

“Itu sih gua sakit hati, gua tahu dia (Iam) orang baik. Tapi ternyata dia (Baim) separah itu. Pokoknya netizen pikir aja sendiri, Iam bekas bekerja dimana,” ujar Niki.

Nikita pun menegaskan jika dirinya tak peduli dengan efek dari tindakannya yang blak-blakan ini. “Gua sih enggak peduli banyak musuh, enggak ada masalah buat gua. Banyak teman tak menghasilkan apa-apa, buat apa? Gua lebih baik punya teman disortir, gua bisa menghasilkan sesuatu dengan teman-teman gua di lingkungan yang bagus. Gua gitu sekarang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini