Udah Move On dari Julia Fox, Kanye West Kepergok Jalan Bareng sama ‘Kembaran’ Kim Kardashian

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Kanye West baru saja putus dari Julia Fox yang hanya menjalin hubungan asmara seumur jagung. Tapi tampaknya Kanye sudah punya penggantinya nih.

Melansir dari Just Jared, baru-baru ini Kanye kepergok jalan bareng kembaran Kim Kardashian di Miami. Wanita itu diketahui seorang model berusia 24 tahun yang bernama Chaney Jones.

Kabar ini pun menjadi perbincangan netizen. Banyak yang berspekulasi bahwa Chaney merupakan pacar baru Kanye.

Pasalnya Chaney mengunggah foto dirinya dengan Kanye di Instagram Story dengan menambahkan emoji hati hitam pada Senin, 28 Februari 2022. Selain itu mereka juga sempat terlihat pergi ke hotel dekat pantai pada Sabtu 27 Februari 2022.

Penampilan Chaney sejak dulu sering dibanding-bandingkan dengan istri Kanye, Kim Kardashian. Sehingga banyak netizen yang berpendapat bahwa Kanye masih cinta dan belum move on dari Kim Kardashian.

Sementara itu, Kim Kardashian telah meminta pengadilan untuk mempercepat proses perceraiannya dengan Kanye West.  Ia mengaku karena postingan Instagram Kanye West terus menyakitinya secara emosional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini