Udah Liat Trailer Drama Netflix ‘My Name’ Belum?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama korea produksian Netflix ‘My Name’ baru saja merilis video trailernya loh gaes. Udah liat?

Netflix Indonesia memposting video trailernya pada Senin 20 September pukul 9.00 WIB pagi tadi. Trailer itu memberikan cuplikan singkat mengenai seorang wanita bernama Yoon Jiwoo (Han Sohee) yang memiliki dua kehidupan yang berbeda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

Drama ‘My Name’ mengisahkan seorang protagonist (Han Sohee) yang harus membalaskan balas dendamnya pada pembunuh mendiang ayahnya. Dalam trailernya, Jiwoo (Han Sohee) bergabung jadi salah satu anggota aparat kepolisian sebagai mata-mata.

Namun ia harus menyamar menjadi seseorang yang berbeda agar bisa menyusup dan mencari tahu si pembunuh mendiang ayahnya. Sebab ayahnya tewas secara misterius yang membuatnya harus berurusan juga dengan geng narkoba yang bernama ‘Dongcheonpa’.

Drama ‘My Name‘ akan mulai tayang di Netflix pada 15 Oktober. Dari postingan Netflix Indonesia di Instagram, warganet menyambut dengan baik drama ‘My Name’ ini dan banyak yang gak sabar buat nonton drama ini.

“Setelah tersongkang songkang, dia memutuskan jadi monster ya sekarang. Dah bukan kupu-kupu lagi,” komentar salah satu warganet.

“Gila sih jadi pas jadi anggun cakep, pas kalem cakep, pas badass kayak gini makin keliatan cakepnya.. ini die kapan jeleknya sih. keren.”

Itulah beberapa ungkapan warganet dalam kolom komentar postingan video trailer pada akun Instagram Netflix Indonesia.

Siap liat sisi berbeda dari Han Sohee? Kalian tim on going atau marathon nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini