Tyas Mirasih Positif Covid-19, Indera Penciuman Mulai Hilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Satu lagi selebritas Tanah Air terpapar Covid-19. Kali ini Tyas Mirasih mengumumkan positif virus SARS-Cov-2.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Tyas memamerkan fotonya sedang berjemur. Ini merupakan hari ketiga dia mejalani isolasi mandiri.

“Aku termasuk OTG dari awal terpapar tapi hari ini penciuman mulai hilang. Rasa demam, pusing, mual dll Alhamdulillah belum ada,” tulis Tyas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih)

Sebelumnya, Tyas mengumumkan dirinya positif Covid-19 melalui Instagram Story. Di sana, dia menyebut sebagai orang tanpa gejala dan indera penciumannya belum hilang. Selain itu, tidak ada gejala lain seperti demam, batuk, dan lain-lain.

“Hai semua, jadi aku mau meng-announce sesuatu. So, welcoming Covid-19 to my life. Jadi kemarin aku swab PCR jam 11 pagi. Ternyata hasil PCR aku positif terdeteksi Covid-19,” ujarnya.

“Jadi semalam sebelum hasilnya keluar, aku coba swab mandiri antigen di rumah. Dua kali tes hasilnya positif. Tapi aku nggak ada gejala apa pun, mungkin ini namanya OTG ya,” katanya.

“Benar-benar nggak ada gejala apa pun, Alhamdulillah sehat walafait, makan segala macem sampai detik ini masih fine-fine saja. Hopefully ke depannya masih tetap begini,” ujarnya.

Tyas menambah daftar selebritas yang saat ini masih positif Covid-19. Sebelumnya, ada nama Jane Shalimar yang dikabarkan dalam kondisi kritis. Selain itu, ada juga personel band ‘Gigi’ Thomas Ramdhan. Sedangkan, Indro ‘Warkop’ dan Bunga Citra Lestari sudah dinyataka negatif Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini