Twitter Anonim yang Bocorkan Dugaan Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Sebut akan Berhenti Posting Foto Keduanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pengguna Twitter anonim yang membocorkan dugaan foto V BTS dan Jennie BLACKPINK baru-baru ini mengatakan pernyataan baru. Ia mengatakan tak akan lagi mengunggah foto kedua artis tersebut.

Melansir dari Allkpop, pengguna Twitter yang bernama akun gurumiharibo itu kini kena suspend. Ia menyatakan pernyataannya lewat ruang obrolan Telegram bahwa tak akan kirim foto baru Jennie BLACKPINK dan V BTS.

“Banyak yang telah terjadi dalam 48 jam terakhir dan orang-orang penting telah berbicara denganku. Setelah berbicara dengan orang-orang itu, aku telah memutuskan bahwa aku tak akan lagi memposting konten apa pun tentang Jennie dan V,” tulisnya.

Meski tak lagi memposting foto baru, ia menyebutkan akan tetap menggunakan Telegram. Untuk mengoreksi kesalahan informasi yang sewaktu-waktu akan dirilis oleh kedua belah pihak agensi.

“Tolong jangan berspekulasi terlalu banyak soal ini. Aku tak pernah bekerja dengan orang-orang ini seperti yang mereka klaim secara online. Aku akan menggunakan ruang obrolan ini hanya jika aku perlu mengoreksi kesalahan informasi yang (akan) dikeluarkan oleh perusahaan,” tambahnya.

Bahkan sebelumnya ia juga menyatakan bahwa tak takut pada tindakan hukum yang kemungkinan akan diluncurkan untuknya. Menurutnya, pihak agensi akan menuntutnya apabila semua foto-foto yang dirilisnya itu terbukti hasil editan.

Ia pun menegaskan, semua foto-foto yang dibocorkannya itu merupakan foto asli. Diduga foto-foto itu diambil dari HP Jennie.

Sementara itu, rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK telah menjadi perbincangan terpanas pada 2022 ini. Awal mulanya mulai tersebar rumor itu pada Mei 2022 yang diduga keduanya terlihat tengah berlibur di pulau Jeju.

Lalu tak lama kemudia, beberapa foto yang diduga kedua artis K-pop globa itu bocor secara online. Satu per satu foto diungkapkan oleh pemilik akun gurumiharibo itu melalui akun Twitternya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini