Tujuh Tahun Menikah, Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebriti Hollywood, Kim Kardashian resmi menggugat sang suami, Kanye West. Kim menggugat cerai Kanye pada Jumat, 19 Februari 2021.

Dilansir dari E News, Kardashian sudah berbulan-bulan tak bersama West. Saat menggugat rapper sensasional itu, Kardashian juga meminta hak asuh anak-anaknya.

“Mereka telah bertemu demi anak-anak tetapi tinggal terpisah. Kim tahu pernikahannya sudah berakhir,” ucap sumber  dilansir E News.

Sebelumnya, Kardashian sempat menunda menyerahkan dokumen untuk perceraiannya karena alasan anak-anaknya. Namun, kini ia mantap bercerai dengan West dan merasa sudah membuat keputusan yanh tepat.

Pada Februari 2020, Kardashian dan West berhenti berkomunikasi dan mulai tinggal terpisah. Kanye tinggal di Wyoming, Kim di Los Angeles.

Sementara itu, sempat beredar kabar Kardashian ingin menceraikan West lantaran tak tahan menghadapi penyakit bipolar yang dialami suaminya. Pasalnya, belakangan ini West sering kumat dan membuat ibu empat anak ini resah.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada Mei 2014, setelah menjalin asmara sejak tahun 2012. Pernikahan mereka pun dikaruniai empat anak, yakni North West, Saint West, Chicago West dan Psalm West.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini