Troye Sivan Kembali Berakting dalam Film Barunya ‘Three Months’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Troye Sivan dikabarkan akan kembali menjalani dunia akting. Kali ini ia akan bermain peran dalam film ‘Three Months’.

Melansir dari ET, Troye akan bermain peran dalam film ‘Three Months’ ini sebagai karakter Caleb. Rencananya film ini akan tayang melalui layanan streaming Paramount+ pada 23 Februari 2022.

Dalam film ini Troye akan berperan jadi seorang remaja bernama Caleb dari Florida Selatan yang baru mengetahui dirinya terpapar HIV ketika mau lulus sekolah. Selama ia menunggu hasil tesnya selama tiga bulan, Caleb pun berhasil menemukan cintanya di tempat yang tak terduga.

Sutradaranya, Jared Frieder, mengungkapkan bahwa film ini menceritakan tentang seorang anak yang menyadari hal-hal yang membuatnya berbeda. Juga membuatnya sangat diperlukan dan layak untuk dicintai.

‘Three Months’ ini membawakan cerita tentang remaja aneh yang menemukan cinta kepada massa sambil juga berurusan dengan sesuatu yang mengganggu komunitas LGBTQ selama beberapa dekade.

“(‘Three Months’) adalah film yang kami buat melawan segala rintangan selama pandemi global. Aku sangat peduli tentang (isu HIV) itu. Tak sabar menunggu kalian bertemu Caleb,” tulis Troye di Instagram.

Sementara itu, Troye Sivan juga sempat bermain film untuk ‘Boy Erased’ pada 2018. Selain itu, ia juga pernah bermain sebagai pemain pendukung di film ‘X-Men Origins: Wolverine’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini