Trailer Terbaru Film Free Guy, Tayang Agustus 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang lagi dari industri film Hollywood. Film bergenre komedi aksi, Free Guy merilis trailer terbaru mereka.

Dilansir Just Jared, film yang dibintangi Ryan Reynolds itu juga merilis poster terbaru pada Kamis, 10 Juni 2021. Film ini juga dibintangi oleh Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar dan Taika Waititi.

Film ini menceritakan seorang teller bank yang mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah pemain latar dalam video game dunia terbuka. Ia pun memutuskan untuk menjadi pahlawan dalam ceritanya yang dia tulis ulang sendiri.

Lewat trailer yang berdurasi 2.25 menit itu, kamu bisa melihat Ryan Reynolds berperan sebagai Guy, seorang pria yang ceria dan bahagia dengan kehidupannya. Nuansa video game dalam film tersebut juga dapat dirasakan.

Beberapa tokoh paling berpengaruh di dunia video game juga menjadi cameo di Free Guy, termasuk: Imane “Pokimane” Anys, Lannan “LazarBeam” Eacott, Seán William “Jacksepticeye” McLoughlin, Tyler “Ninja” Blevins dan Daniel “DanTDM” Middleton.

Setelah beberapa kali diundur, film Free Guy pun akhirnya menemukan titik terang. Kamu bisa menyaksikannya pada 13 Agustus 2021 di bioskop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini