Totalitas Banget! Tom Cruise Belajar Terbangkan Pesawat Jadul demi ‘Mission: Impossible 8’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELESTom Cruise tak henti-hentinya membuat decak kagum. Dia belajar menerbangkan pesawat yang digunakan di Perang Dunia II demi syuting ‘Mission: Impossible’ selanjutnya.

Cruise dan tim sudah merampungkan syuting ‘Mission: Impossible 7’ yang rencananya akan tayang pada 30 September 2022. Namun, aktor ‘Top Gun’ itu sudah memikirkan film ‘Mission: Impossible 8’.

Cruise dikenal aktor yang suka menjalani adegan berbahaya tanpa stuntman atau pemeran pengganti. Dia melakukan aksi mengendarai motor di tepi jurang, terjun menggunakan parasut, dan masih banyak lagi. Bahkan, dia sempat mengalami cedera di kaki saat melakukan adegan lompat dari helikopter.

Kini, Cruise diklaim sedang serius belajar menerbangkan pesawat tempur yang dipakai di Perang Dunia II bernama ‘The Widowmaker’. Dia akan melakukan adegan itu untuk di film selanjutnya, ‘Mission: Impossible 8’.

“Tom mulai belajar menerbangkan Boeing Stearman awal tahun ini untuk adegan aksi besar di Mission: Impossible 8,” ujar seorang sumber, dikutip dari Uproxx, Jumat 8 Oktober 2021.

“Jelas dibutuhkan keterampilan tingkat tinggi, tapi seperti biasa, dia tidak punya rencana mengambil jalan pintas atau membawa stuntman,” katanya.

Cruise memiliki banyak pengalaman terbang berkat saat tampil di ‘Top Gun’ dan sekuel mendatangnya ‘Top Gun: Maverick’. Bedanya, itu adalah jet tempur modern canggih yang secara aktif dipelihara oleh angkatan bersenjata.

Untuk aksi terbaru ini, Cruise akan menerbangkan pesawat berusia hampir 80 tahun. Tidak hanya itu, dia akan menerbangkan pesawat untuk tampil dalam adegan pengejaran dimana segala sesuatu bisa saja mengalami kesalahan, tetapi bukan Tom Cruise jika tak berani ambil risiko di setiap filmnya.

Di ‘Mission: Impossible’, Cruise pernah bergelantungan Burj Khalifa, gedung tertinggi dunia yang berada dia Dubai, Uni Emirates Arab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini