Tonton 5 Film Ini Buat Kamu yang Masih Takut Liburan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 memang bikin parno masyarakat sedunia. Meski sekarang sudah mulai memasuki era new normal, tentu masih ada masyarakat yang takut dan enggan berpegian jauh.

Terlebih untuk liburan. Walaupun sekarang sudah banyak destinasi yang kembali buka dan menerapkan protokol kesehatan, ada beberapa orang yang lebih memilih mengurungkan keinginannya untuk berlibur.

Tapi, jangan sedih ya. Walaupun kamu belum berani untuk pergi ke destinasi wisata diluar sana, coba deh tonton sederet film berikut yang memiliki tema berlibur di tempat yang indah. Simak yuk!

1. Wild

Film Wild (amazon)

Film pertama ada Wild, dari judulnya kamu pasti udah ga sabar buat melihat keindahan alam di film ini kan?

Wild berkisah tentang seorang perempuan, Cheryl yang melarikan diri dari kehidupan masa lalunya yang selalu diabaikan. Cheryl melakukan perjalanan seorang diri dengan berjalan kaki selama 90 hari.

Lewat film ini, kamu gak cuma disuguhkan pemandangan alam bebas, tapi juga kisah yang seru dan menantang adrenalin dimana Cheryl bertemu dengan orang asing yang bisa mengancam nyawanya, namun juga bertemu orang baik yang membuatnya bahagia.

2. Eat, Pray, Love

Adegan film di Eat, Pray, Love (pinterest)

Buat kamu yang kangen pulau Bali, film Eat, Pray Love bakal jadi opsi terbaik untuk mengobati kerinduanmu dengan keindahan pulau ini.

Eat Pray Love mengisahkan Julia Robert, yang berperan sebagai Elizabeth Gilbert yang sedang mengobati hatinya pasca perceraian dengan sang suami dengan melakukan solo travel ke berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Gak cuma pulau Bali di Indonesia, kamu juga bisa ikut jalan-jalan melihat keindahan kota-jota di Italia dan India. Seru kan?

3. 5 Cm

Film 5 Cm

Gak kalah dengan film barat, film bertemakan traveling dari dalam negeri juga gak kalah bagus kok, salah satunya film 5 Cm. Saat nonton film ini, kamu bakal disuguhkan keindahan alam selama mendaki Gunung Mahameru.

Gak cuma pemandangannya yang bisa dinikmati. Momen-momen kebersamaan para pemain dan pesan moral di film ini juga inspiratif. Dijamin bakal ngobatin kerinduan kamu liburan di alam bebas.

4. Trinity, The Nekad Traveler

Film Trinity the Naked Traveler

Trinity awalnya merupakan blog tentang traveling yang membagikan ceritanya selama jalan-jalan yang dinilai sangat ringan dan menghibur. Saking kerennya, tulisan ini dikembanhkan jadi sebuah buku hingga film.

Film Trinity, The Nekad Traveler diperankan oleh Maudy Ayunda dan Hamish Daud. Film ini mengisahkan sosok Maudy yang berjuang keras untuk memenuh bucket list liburannya yang sangat ia impikan.

Namun, untuk mewujudkannya, Maudy dihadapi banyak rintangan yang harus ia lalui. Hmm, jadi penasaran kan apa aja rintangannya. Tonton aja ya!

5. Kulari ke Pantai

Film Kulari ke Pantai

Satu lagi film anak bangsa yang bisa mengobati kerinduanmu liburan di alam bebas. Ada film Kulari ke Pantai yang diperankan oleh Marsha Timothy.

Melalui film ini, keindahan Indonesia ikut terekspos melalui perjalanan Sam, Happy dan Uci yang melakukan road trip dari Jakarta sampai Banyuwangi.

Di film ini, kamu akan disuguhkan tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Mulai dari kuliner, hingga hal-hal baru yang belum pernah dicoba para traveler sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini