Tom Hanks Dikabarkan Meninggal karena Corona, Begini Faktanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor ternama Hollywood Tom Hanks dikabarkan meninggal dunia setelah ia didiagnosis positif corona bersama istrinya, baru-baru ini.

Redaksi Mata Indonesia News/Minews.id, mencoba menelusuri kebenaran informasi tersebut. Pasalnya, di akun media sosial Hanks, belum ditemui netizen yang mengucapkan bela sungkawa untuk aktor yang memenangkan Oscar dua kali tersebut.

Ternyata, kabar meninggalnya Tom Hanks adalah hoax. Informasi tersebut disebarkan sebuah media asing bernama The Daily Star, yang menyebut Hanks meninggal pada Jumat 13 Maret 2020.

Padahal, Hanks bersama istrinya Rita Wilson kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Universitas Gold Coast.

Di akun Instagram Hanks, netizen sampai kini masih terus menyampaikan duka dan doa agar pemeran utama Forrest Gump dan Saving Private Ryan tersebut segera pulih.

Sebelumnya, Warner Bros mengonfirmasi Hanks dan istrinya positif corona. Diduga kuat, Hanks terkena virus tersebut saat syuting di Australia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini