Tips Ampuh Bagi Pemula untuk Menang Mudah dalam Ranked Mobil Legend

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Game Mobile legends (ML) merupakan game moba yang saat ini diminati banyak orang. Game ini memiliki 8 rank dengan yang teratas adalah Mythic.

Nah agar bisa berada di tingkat teratas, maka para pemain wajib bermain di mode ranked terus dan harus selalu menang. Namun untuk menuju ke tingkatan tersebut sangatlah susah khususnya untuk para pemula.

Supaya bisa menang, silahkan ikuti sejumlah tips ini dijamin kalian bisa menang bermain mode ranked di mobile legends dan terus naik tingkat.

1. Mainlah di antara Pukul 09.00-16.00

Mungkin ini terkesan sepele, namun cukup ampuh untuk raih kemenangan untuk para pemula. Karena di jam-jam demikian, banyak pemain berpengalaman terutama anak-anak masih belajar di sekolah sehingga peluang untuk menang terbuka lebar.

Selanjutnya tak disarankan untuk main pada jam 10 malam ke atas karena banyak pemain pro yang tengah bermain dan mabar di jam tersebut.

2. Gunakan Hero OP

Saat ini yang menjadi langganan banned atau hero over powered (OP) khususnya di tier epic dan legend yaitu X-Borg, Esmeralda, Harith dan Lylia. Untuk itu, bagi pemula disarankan menghindari hero-hero ini.

Masih banyak kok hero OP lainnya yang bisa dipakai seperti Fanny, Grock, Johnson, Granger hingga Gord.

3. Mabar dengan Teman

Selain itu, para pemula juga disarankan untuk main bareng teman. Karena ketika mabar, kamu bisa saling mengatur srategi untuk raih kemenangan. Namun jangan asal pilih teman, tapi ajaklah yang memiliki tier sama dan berkemampuan bagus agar bisa menang.

4. Hindari Memakai Hero yang Tak Dikuasai

Hal ini juga penting diperhatikan agar kamu tidak kesulitan bermain dan tidak membebani teman lain yang mabar denganmu. Pilihlah hero yang bisa kamu kendalikan. Minimal kamu sudah pahami kelemahan dan kelebihan hero-mu sehingga bisa raih kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini