Thor Menyatukan Timnya di Trailer Baru ‘Love and Thunder’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tinggal dua minggu lagi menuju perilisan penayangan perdana ‘Thor: Love and Thunder’ di bioskop. Marvel Studios belum lama ini merilis trailer barunya.

Melansir dari Collider, trailer barunya menampilkan Thor Odinson (diperankan oleh Chris Hemsworth) yang menyatukan tim barunya untuk melawan Gorr the God Butcher (diperankan oleh Christian Bale).

Trailer barunya ini juga menampilkan banyak humor dan momen absurd yang dibawa oleh Waititi ke ‘Love and Thunder’. Dengan Ragnarok, Waititi mengubah nada superhero dari serius jadi lucu.

Di film ini, Thor Odinson melakukan perjalanan penemuan jati dirinya lagi usai peperangannya dengan Thanos di ‘Avengers: End Game’. Ia harus mencari tahu apa artinya menjadi dewa dan menerima fakta bahwa mantan pacarnya, Jane Foster, pengguna baru palu ajaibnya yang menjadikannya The Mighty Thor.

‘Thor: Love and Thunder’ juga akan menghadirkan kembali Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star Lord, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, dan Pom Klementieff sebagai Mantis. Selain itu, Karen Gillan sebagai Nebula, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, dan Bradley Cooper sebagai pengisi suara Roket.

Russell Crowe juga debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Zeus, Dewa Petir Yunani.

Sementara itu, film ‘Thor: Love and Thunder’ akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang. Tonton video trailer barunya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini