‘The Script’ Tambah Jadwal Konser di Indonesia, Bandung Dapat Jatah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ‘The Script’ menambah jadwal konser di Indonesia. Setelah dua hari di Jakarta, band asal Irlandia itu akan mengunjungi Bandung.

Bertajuk ‘Greatest Hit Tour 2022’, ‘The Script’ sebelumnya mengumumkan akan tampil di Jakarta dua hari pada 30 September dan 1 Oktober. Kini, mereka akan menambah jadwal satu hari lagi di Bandung pada 2 Oktober.

“Dengan gembira kami mengumumkan bahwa @thescriptofficial akan mengadakan Greatest Hits Tour 2022 mereka di Bandung,” tulis akun Instagram promotor konser, Otello Asia.

“Konser akan digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022 di Eldorado Dome, Bandung. Tiket bisa dibeli di tiket.com,” lanjut pernyataan Otello Asia.

Penjualan tiket pre-sale dimulai hari ini, Kamis 28 Juli 2022 pukul 13.00 WIB. Sementara untuk tiket normal mulai dijual pada Jumat 29 Juli 2022 pukul 13.00 WIB.

Untuk di Bandung, ada dua kategori tiket yang dijual, yakni Premium Festival dan Festival. Untuk Premium Festival dibanderol Rp1,08 juta (pre-sale) dan Rp1,38 juta (normal). Sementara kategori Festival Rp720 ribu (pre-sale) dan Rp1,02 juta (normal).

Layout konser kategori Premium Festival berada paling dekat dengan panggung. Sementara itu, penonton kategori Festival berada tepat di belakangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini