The Overtunes Bagikan Setlist Untuk Konsernya Malam Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – The Overtunes akan menemani malammu dengan mini konser mereka. Band dari Indonesia ini akan gelar konser online malam ini dengan tajuk ‘#SelamanyaLive: Part 1’.

Walaupun sempat tertunda, akhirnya mereka membagi daftar lagu yang akan mereka bawakan nanti malam. Terdiri dari delapan lagu yang tertulis pada kertas.

Terlihat sepertinya nanti mereka akan mengcover salah satu lagu BTS yaitu ‘Permission To Dance’. Berikut setlist lagu buat mini konser online The Overtunes: ‘Dunia Bersamamu’, ‘Mungkin’, ‘Alien’, ‘If It’s For You’, ‘Melayang’, ‘Yours Forever’, ‘Permission To Dance (BTS Cover)’, dan ‘Cinta Adalah’.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh THE OVERTUNES (@theovertunes)

Kali ini konsernya melalui live stream akun YouTube The Overtunes pukul 19.00 WIB. Kabarnya mereka juga akan mengundang bintang tamu loh.

Seharusnya mereka mengadakan konser ini pada 27 Agustus. Hal ini karena salah satu anggotanya, Mikha, membutuhkan istirahat total sebab demam tingginya.

The Overtunes terkenal sejak Mikha Angelo bergabung dalam ajang pencarian bakat ‘The X Factor Indonesia’. Setelah itu Mikha membentuk sebuah band bersama dua saudara kandungnya bernama Mada Emmanuelle Brahmantyo dan Reuben Nathaniel Brahmantyo.

Nah, kira-kira ada yang bisa tebak gak nih siapa artis yang akan mereka undang nanti? Kalian ikut nonton konser mereka juga gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini