The Lord of The Rings Jadi Serial, Elijah Wood aka Frodo Ambil Bagian?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film super laris The Lord of The Rings (TLOTR) tengah dibuatkan versi serialnya. Namun, belum ada kejelasan apakah tokoh utama yakni Elijah Wood yang berperan sebagai Frodo Baggins akan ambil bagian dalam serial ini.

Ketika diwawancarai Indiewire, Wood berkata sebenarnya ia ingin ambil peran dalam serial tersebut, selama masuk akal baginya.

“Saya ingin menjadi cameo, bila masuk akal dan natural. Saya mau,” kata Wood, seperti dikutip pada Minggu 12 Juli 2020.

Karakter Frodo yang diperankan Wood dalam Trilogi TLOTR adalah tokoh utama, sang pewaris cincin terkutuk milik Sauron. Tentu, para fans film ini yang cukup fanatik tak rela jika Wood tidak mendapat tempat dalam serial.

Serial TLOTR ini juga menampilkan karakter Aragorn, yang pada filmnya diperankan Viggo Mortensen. Namun, untuk serial, Mortensen dipastikan tak ambil bagian.

Lebih lanjut, Wood mengaku tertarik dengan serial The Lord of The Rings. Namun menurutnya penyebutan judul serial ini sedikit salah karena yang diceritakan dalam serial justru sebelum masa The Lord of The Rings.

Produksi serial The Lord of The Rings yang berlangsung di Auckland Barat, Selandia Baru, sempat ditunda pada Maret lalu. Kala itu tim produksi baru berhasil menyelesaikan syuting dua episode pertama, dan harus terhenti karena pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini