Tetap Karantina Usai Pulang dari Amerika Serikat, Marshanda Banjir Pujian Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Marshanda mendadak jadi buah bibir netizen. Hal ini bermula dari unggahannya di Instagram saat sedang melakukan karantina.

Kegiatan itu dilakukan ibu satu anak ini usai dirinya melakukan terapi bipolar di Amerika Serikat. Lewat postingannya, wanita yang akrab disapa Caca ini memperlihatkan dirinya yang harus karantina di sebuah hotel selama delapan hari.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHA (@marshanda99)

 

“Ternyata gitu rasanya karantina 8 hari 7 malam! Alhamdulillah dari mendarat di Jakarta, urus hotel untuk repatriasi, airport pickup yang disediakan hotel, tes PCR pertama di bandara dan kedua saat hari ke-5 menginap, semua lancar aman jaya! Hehehe,” tulisnya.

Dalam postingan itu, telrihat Caca sedang duduk di sofa di sebuah hotel ternama di Jakarta. Mantan istri Ben Kashafani itu pun rela jauh dari sang anak selama lebih dari satu minggu.

Alhasil, postingan Marshanda itu membuat netizen kagum. Kini, Caca pun terus dibanding-bandingkan dengan selebgram Rachel Vennya yang kepergok kabur saat karantina di Wisma Atlet.

“Yang sebelah karantina 3 hari, eh Marshanda 7 hari, mantap.”

“Gini dong gak kaya Rachel, kabur.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulas Sosok Joko Pinurbo, Sastrawan yang Ciptakan Majas dan Branding Kota Jogja di Sisa Hidupnya

Mata Indonesia, Yogyakarta - Philipus Joko Pinurbo, atau lebih dikenal dengan Jokpin meninggal dunia di RS Panti Rapih, Yogyakarta pada Sabtu, 28 April 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini