Terungkap! Profesi Suami Kang Sora yang Beda Usia 8 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris cantik Kang Sora akhirnya resmi menikah pada Sabtu 29 Agustus 2020. Setelah membuat penasaran, sosok pekerjaan sang suami pun terungkap.

Selama ini, pria yang mencuri hati Kang Sora tersebut selalu dikabarkan berprofesi sebagai seorang dokter. Hanya saja, fakta yang ada ternyata berkata lain.

Suami Kang Sora memang berkecimpung di dunia kesehatan. Namun ternyata pria itu berprofesi sebagai apoteker di sebuah rumah sakit.

Sebelumnya, kabar pernikahan mantan Hyun Bin ini diumumkannya melalui agensi yang menaunginya, Plum Actors, pada hari ini, Senin 17 Agustus 2020. Agensi mengungkapkan bahwa pacar Kang Sora adalah non-selebriti yang berusia lebih tua.

Tak hanya itu diungkapkan juga bahwa detail acara akan dirahasiakan demi menghormati kedua keluarga. Berkut pernyataan agensi:

“Halo. Ini Plum Actors. Kami mengumumkan beberapa berita tentang aktris Kang Sora. Aktris Plum Actors, Kang Sora dan pacar non-selebriti yang lebih tua, berdasarkan kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain, telah memutuskan untuk menikah.

Pernikahan itu semula dijadwalkan pada 29 Agustus, tetapi upacara dibatalkan karena situasi COVID-19 yang memburuk lagi. Upacara akan diganti dengan pertemuan kecil antara pasangan dan keluarga langsung mereka.

Mempertimbangkan calon pengantin pria non-selebriti dan keluarga masing-masing pihak, semua detail akan dirahasiakan. Jadi kami meminta pengertian wartawan.

Kang Sora akan terus menyapa kalian semua sebagai aktris dengan proyek dan aktivitas yang bagus. Tolong kirimkan dukungan dan berkah kepada aktris Kang Sora, yang sedang menghadapi awal baru dalam hidupnya. Terima kasih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini