Terbongkar! Ini Sosok MYD Pemeran Pria Video Syur Gisel, Ternyata Hobi Basket

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok MYD yang juga menjadi tersangka kasus video seks Gisella Anastasia akhir terbongkar. Pria ini memiliki nama lengkap Micheal Yukinobu De Fretes.

Dilihat dari akun Instagramnya, @micheal.yukinobu, pria ini merupakan sosok yang gemar berolahraga. Terlihat beberapa postingannya yang memamerkan dirinya melakukan kegiatan olahraga.

 

Selain itu, lokasi yang tertera di bio Instagram Micheal pun berada di Medan, Sumatra Utara. Hal itu makin menguatkan dugaan netizen, mengingat Gisel melakukan video asusila itu di sebuah hotel di Medan.

Tak hanya itu, Micheal juga terlihat gemar bermain basket. Nampak beberapa potret Michael tengah menggiring bola basket dan fotonya bersama seorang teman sembari memegang medali. Dapat diartikan, Michael memiliki hobi yang sama dengan kekasih Gisel saat ini, Wijin Saputra.

Selain hobi bermain basket, Michael Yukinobu De Fretes tampak sering pergi ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggahnya berlatar belakang pemandangan, seperti di taman dan pantai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini