Teman Curhat Sebut Rahmawati Kekeyi Gak Tahu Diri, Kenapa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram sekaligus beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri terus menjadi sorotan karena kontroversinya. Kedekatannya dengan sejumlah pria tampan pun tak luput dari perhatian netizen.

Selain pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Rio Ramadhan, ia juga sempat membuat publik heboh karena memiliki sahabat yang rupawan bernama Mohammad Cahyo Jatmiko yang lebih akrab disapa Mikko.

Sama-sama berasal dari Nganjuk dan sibuk di dunia YouTube, Kekeyi pun Mikko sering menghabiskan waktu bersama. Enggak jarang, Kekeyi juga membagikan curahan hatinya pada sahabatnya itu.

BACA JUGA: Tampil Berduaan Lagi! Kekeyi dan Rio Ramadhan: Siapa Sih yang Bilang Kita Putus

Namun, nampaknya hubungan pertemanan keduanya kini merenggang dan terlihat sedang berselisih. Bahkan, Mikko tak segan menyebut Kekeyi sebagai perempuan tak tahu diri lantaran dulu Mikko bersama teman-temannya membantu Kekeyi saat netizen membully-nya.

“Emang dasarnya nggak tau diri..Udah dibantuin malah nggak ada terima kasih malah koar-koar nggak jelas,” tulis Mikko. “Waktu dalam keadaan terpuruk karena fitnah dan settingan yang kamu buat sendiri, masih ingat siapa yang bantuin kamu?”

Mikko menceritakan Kekeyi mulai menjauhi dirinya dan teman-temannya. Mikko kemudian memutuskan bersama teman-teman lain datang ke rumah Kekeyi menuntut penjelasan.

Namun menurut Mikko, Kekeyi malah marah-marah dan mengamuk karena dibully netizen. “Awalnya aku dan teman-teman itu kayak dijauhin sama dia,” cerita Mikko.

“Terus aku coba klarifikasi ke rumahnya terus kita tanya-tanya katanya soal netizen yang ngebully dia, terus kita bilang kalau aku dan teman-teman juga dibully, tetapi dia malah marah- marah, ngamuk di rumah sampai kita bingung, kita hanya tanya salah kita dimananya.”

Postingan Instagram Mikko.

Lebih lanjut, Mikko mengatakan bahwa Kekeyi juga langsung memblokir akun Instagram Mikko dan teman-teman lain. Mikko tentu saja kesal, terlebih Kekeyi menyebutnya dan teman-teman menusuknya dari belakang.

“Terus sepulang kita klarifikasi yang nggak jelas akar masalahnya aku dan teman-teman diblock terus dibuka lagi sehingga kita udah nggak follow-follow-an lagiKita menunggu itikad baik dari dia untuk menyelesaikan masalah atau meminta maaf tetapi malah tidak ada konfirmasi apapun malah dia ngomong di live kalau saya dan temen-temen saya menusuk di dari belakang?”

Mikko pun sangat geram dengan caption yang ditulis Kekeyi dalam postingan Instagram. Ia pun bingung tentang kesalahan yang dibuatnya dan teman-teman sampai mendapat perlakuan kejam diusir dari rumah Kekeyi saat bertamu tersebut.

“Sepulang dari rumahnya juga di feed ig dia juga bikin caption ‘maafkan kesalahan mereka’. Kesannya kaya aku dan teman-teman yang salah, terus di pikiranku apa kesalahanku sama teman-temanku dan itu yang ingin aku pertanyakan,” tambah Mikko.

“Tapi dia nggak jelas malah marah-marah, ngamuk teriak-teriak, kita diusir!! Untung mamahnya baik mangkanya aku sama temen-temen masih menghargai mamahnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Okupansi Hotel di DIY Terlambat Meningkat, PHRI masih Optimistis Target Tercapai 90 Persen

Mata Indonesia, Yogyakarta - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY mengakui bahwa tingkat keterisian hotel di wilayahnya selama libur Lebaran tahun ini sedikit di bawah prediksi. Penundaan liburan hingga prioritas acara keluarga di rumah tampaknya menjadi faktor utama dalam hal ini.
- Advertisement -

Baca berita yang ini