Target Syahrini: Khatam Al-Quran Dua Pekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Syahrini menargetkan khatam membaca Al-Quran di bulan Ramadan tahun ini. Bahkan, dia menargetkan khatam dalam waktu dua pekan.

Syahrini mulai membaca Al-Quran sejak puasa pertama. Mantan duet Anang Hermansyah itu mengaku sangat bersemangat dalam membaca Al-Quran. Hal itu diungkapkan di Instagram pribadinya.

“Hari Ke 2 Di Bulan Puasa Ini Cita Citanya Mau Banget Khatam ALQURAN Dalam 2 Minggu Ke Depan. Hari Pertama Kemarin Semangat Banget Baca ALQURAN Sama Pa RB. Semoga Hari Ke 2 Ini Lebih Focus Dan Lebih Khusuk Lagi Membaca ALQURAN Nya,” tulis Syahrini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

Tak sendiri, Syahrini mengaku membaca Al-Quran dalam dua hari terakhir bersama sang suami, Reino Barack. Demi mengejar target khatam selama dua pekan, dia ingin meninggalkan kegiatan dunia sementara waktu.

“Dengan Mengurangi Kegiatan Dunia Untuk Sementara Waktu. Niatnya Semata Mata Hanya Karena ALLAH SWT Dan Ingin Mencapai Ridhonya ALLAH SWT. Amin Amin Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin!”

Syahrini dan Reino melaksanakan ibdadah puasa di Jepang. Mereka berada di Negeri Sakura sejak Desember 2020. Sejak menikah dengan Reino, wanita asal 38 tahun itu sering pergi ke Jepang di akhir tahun.

Syahrini dan Reino menikah di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan yang sempat membuat riuh dunia maya karena pelantun lagu ‘Kau yang Memilih Aku’ disebut merebut Reino dari Luna Maya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini