Tampilkan Adegan Hot, Deretan Drama Korea Ini Jangan Ditonton Pas Ramadan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ramadan telah tiba. Pecinta drama Korea alias drakor pastinya ingin tetap menyaksikan karya-karya negeri ginseng tersebut. Rasanya pas buat ngabuburit.

Masalahnya, drakor tak jarang menampilkan adegan hot. Nah, berikut deretan drakor yang jangan ditonton saat bulan Ramadan!

The World of The Married (2020)

Pernah menghebohkan pecinta drama Korea Tanah Air. Serial yang satu ini juga dibumbui dengan adegan dewasa. Bahkan, salah satu episodenya diberi rating 19+.

Drama ini bercerita tentang pasangan menikah yang melakukan pengkhianatan satu sama lain. Ji Sun Woo (diperankan Kim Hee Ae) adalah dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

Sementara itu, Lee Tae Oh bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya Ji Sun Woo. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae Oh jatuh cinta dengan wanita lain.

Her Private Life (2019)

Banyak banget momen mesra yang bikin penonton berdebar-debar tak karuan di drakor ini. Her Private Life bercerita tentang Sung Duk Mi (Park Min Young) yang bekerja sebagai “Kurator” di sebuah galeri seni.

Di sisi lain, Sung Duk Mi adalah penggemar berat dari anggota grup idol bernama Cha Shi-An (One (Jung Je-Won)) dan diam-diam menjalankan situs penggemar (Fansite) untuk Cha Shi-An. Karena kecintaannya pada Cha Shi-An, ia sering bertengkar dan putus dengan kekasihnya Suatu hari, Ryan Gold (Kim Jae Wook) mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempat Sung Duk Mi bekerja. Ia pernah menjadi pelukis terkenal, tetapi ia memutuskan untuk tidak melukis lagi.

Ryan Gold juga tidak memiliki minat terhadap kehidupan orang lain, tetapi secara kebetulan, Ryan Gold mengetahui bahwa Sung Duk Mi adalah penggemar Cha Shi-An dan mengelola situs web (Fansite) untuknya. Karena hal tersebut, Ryan Gold merasa tertarik dengan kehidupan Sung Duk Mi.

Mistress (2018)

Drama ini penuh intrik yang menarik dan sejumlah adegan vulgar yang bikin netizen ikut syok. Drama ini menceritakan kehidupan empat teman wanita berusia 30-an, salah satunya adalah Se-Yeon yang tinggal bersama putrinya setelah suaminya meninggal dalam insiden kecelakaan.

Se-Yeon merupakan seorang janda dan memerankan karakter dari Trudi Malloy (Sharon Small) dalam versi asli serial televisi “Mistresses” yang ditayangkan di BBC One. Diketahui, drama ini merupakan remake berdasarkan cerita asli dari serial televisi UK (Inggris) “Mistresses” yang telah ditayangkan sejak 2008 – 2010 di Stasiun televisi BBC One.

The Last Empress (2018)

Drama ini menceritakan mengenai rumitnya kisah cinta dan perselingkuhan yang mencakup adegan dewasa. Salah satunya ketika scene yang memperlihatkan adegan antara Shin Sung Rok dan selingkuhannya, yang diperankan oleh Lee Elijah.

Drama ini menceritakan tentang Oh Ssu Ni yang menikahi seorang Kaisar Istana, Lee Hyuk. Ia berusaha melawan kekuatan absolut istana dan bertarung melawan kekuasaan tersebut.

Suatu ketika Oh Ssu Ni jatuh cinta pada Na Wang Sik yang merupakan seorang pengawal keluarga kaisar. Kedatangan Na Wang Sik ke instana memiliki tujuan khusus yakni membalas dendam pada orang-orang atas kematian ibunya.

Ketika nenek Kaisar Lee Hyuk meninggal, menjadikan kesempatan bagi Oh Ssu Ni dan dibantu Na Wang Sik untuk menghancurkan keluarga kerajaan. Akhirnya mereka menemukan cinta sejati.

It’s Okay That’s Love (2014)

Drama ini menceritakan tentang Jang Jaeyeol, seorang penulis novel misteri terlaris dan DJ radio. Dia ceria dan sedikit sombong, dia juga menderita gangguan obsesif-kompulsif.

Dia kemudian bertemu, Ji Haesoo yang merupakan seorang psikiater di tahun pertamanya. Setelah keduanya bertemu, ada banyak perselisihan di antara mereka yang disebabkan oleh kepribadian mereka yang kuat dan penolakan untuk saling mengalah.

Namun, pertengkaran mereka perlahan berubah menjadi cinta dan mereka mulai belajar betapa cocoknya mereka. Jae-yeol dan Hae-soo berusaha untuk menyembuhkan luka yang mendalam satu sama lain.

Drama ini menampilkan romansa antara Gong Hyo Jin dan Jo In Sung serta adegan romatis mulai dari ciuman hingga hubungan badan di pinggir pantai pada malam hari.

Witch’s Romance (2014)

Drama keluaran tvN pada 2014 ini merupakan drama romasa komedi yang dibintangi oleh Park Seo Jun dan Uhm Jung Hwa. Drama ini juga sempat menunjukkan adegan dewasa antara Park Seo Jun dan Uhm Jung Hwa usai keduanya minum sekaleng minuman keras bersama dan bercumbu panas.

Drama ini menceritakan Ban Ji Yeon (diperankan oleh Uhm Jung Hwa), wanita lajang berusia 39 tahun yang bekerja sebagai reporter. Sifatnya yang gila kerja membuatnya dijuluki “penyihir” di tempat kerjanya. Masa lalu yang menyakitkan saat kekasihnya mendadak pergi sebelum hari pernikahan mereka membuat Ji Yeon tidak lagi percaya dengan cinta sejati.

Di lain tempat, ada Yoon Dong Ha (diperankan oleh Park Seo Joon), pemuda lajang berusia 25 tahun yang menjalankan usaha pelayanan kecil-kecilan bersama temannya. Di luar, Dong Ha terlihat bahagia namun sebenarnya di dalam, ia merasa sedih setelah ditinggal kekasihnya yang meninggal akibat kecelakaan.

Sesuatu hal pun membuat Ban Ji Yeon dan Yoon Dong Ha bertemu. Meski usia keduanya terpaut jauh, Ji Yeon dan Dong Ha menemukan banyak kesamaan satu sama lain, termasuk bekas luka pada hati masing-masing.

I Need Romance 3 (2014)

Serial drama ini merupakan seri dari I Need Romance sebelumnya. Bercerita tentang seorang wanita berusia 33 tahun yang tidak mempercayai cinta dan pria berusia 20-an tahun yang memimpikan cinta murni. Drama ini pun menghadirkan sejumlah adegan cumbu yang terkenal panas di kalangan para penontonnya.

Shin Joo-yeon adalah wanita berusia 33 tahun yang berprofesi sebagai direktur marketing fashion di sebuah perusahaan home shopping. Ia dulu adalah wanita yang lembut dan baik, namun sembilan tahun bekerja keras membuatnya berubah menjadi wanita yang dingin.

Ia sudah tak percaya lagi pada cinta setelah berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan asmara. Namun dalam hati ia sangat merindukan kehadiran seseorang.

Awalnya Joo-yeon tertarik pada mentornya, Kang Tae-yoon, seorang workaholic dan perfeksionis. Joo-yeon akhirnya bertemu dengan pria yang lebih muda, Joo Wan, seorang penulis lagu berjiwa bebas yang kembali ke Korea setelah 17 tahun tinggal di luar negeri. Joo Wan hadir bak dokter cinta bagi Joo-yeon.

The Greatest Marriage (2014)

Drama yang tayang 2014 ini juga memiliki adegan dewasa. Park Si Yeon harus tampil secara profesional menjalani adegan ranjang dengan bersama No Min Woo. Adegan dewasa ini menghabiskan syuting selama dua hari.

Drama ini menceritakan tentang Cha Gi-young (Park Si Yeon), seorang penyiar berita yang sangat populer. Gi-young terkenal sebagai seseorang yang cerdas, kaya, glamor, dan nasionalis.

Ia kemudian bertemu dengan Park Tae-yeon (No Min Woo), satu-satunya anak dari kelompok konglomerat terkemuka yang memiliki sebuah perusahaan berita. Keduanya pun berkencan dan mereka tidak pernah berencana untuk menikah.

Tapi ketika Gi-young sengaja untuk hamil, ternyata Tae-yeon menolak untuk bertanggung jawab. Setelah itu Gi-young memutuskan untuk memiliki anak di luar nikah dan menjadi ibu tunggal (single mother) bagi anaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini