Tampil Epic, Bruno Major Sapa Penggemar di Mola TV

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi asal Inggris, Bruno Major baru saja tampil dan menyapa fans-nya di Indonesia. Ia hadir dalam acara Mola Chill Fridays pada Jumat, 21 Mei 2021 di Mola TV.

Dalam acara tersebut, Major sukses membawakan 12 lagu. Di antaranya Wouldn’t Maean a Thing, Second Time, Nothing hingga Easly.

Dalam penampilannya ini, Bruno Major membawakan beberapa lagu, di antaranya lagu yang berjudul “Figment Of My Mind”. Lagu tersebut menceritakan tentang cerita tentang perenungan pengalaman pribadi dengan kekuatan pikiran dan alam semesta. 

Bruno mengatakan bahwa penampilannya di Jakarta tersebut sangat istimewa.

Bruno merasa mendapatkan feedback energi yang sangat baik dari penonton yang menyaksikan penampilannya.

Dalam acara tersebut, Bruno mengaku lagu-lagu ciptaannya ini terinspirasi dari hal-hal yang ada di sekitarnya. Termasuk dari buku yang dibaca, lagu yang didengar, film yang ditonton, bahkan dari iklan yang dilihatnya.

Bruno Major adalah musisi asal Inggris yang karier musiknya mulai bersinar melalui album pertamanya “A Song for Every Moon” pada 2017.

Sebelumnya, ia pernah menjadi host di Mola Chill Festival pada 30 April 2021 lalu, kini Bruno Major akan menjadi performer dengan menampilkan karya lagu ciptaannya yang syahdu.

Terbaru, Bruno telah mengeluarkan album ke dua “To Let A Good Things Die” di tengah masa pandemi pada Juni 2020 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini