Tampan dan Bergelimang Harta, Verrell Bramasta Pernah Ceritakan Titik Terberat dalam Hidupnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hayo ngaku siapa nih yang nge-fans dengan aktor muda dan ganteng Verrell Bramasta? Tepat hari ini, Jumat 11 September 2020, Verrell genap berusia 24 tahun.

Muda, tampan dan bertalenta, inilah yang menggambarkan sosok anak sulung dari pasangan artis Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Jadi, gak heran kalau Verrell banyak digandrungi cewek-cewek.

Ya, mantan pacar Natasha Wilona ini memang sedang naik daun. Ia aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2014.

Sosok Verrell mulai dikenal publik saat diundang menjadi bintang tamu sebuah acara. Ia kemudian bermain di sinetron Bintang di Langit meski belum mendapatkan peran utama.

Namun, sinetron tersebut adalah pembuka jalan bagi aktor meniti karir seperti kedua orang tuanya. Meski demikian, ia tak ingin bergantung pada kedua orangtuanya, ia berusaha sendiri, mulai dari pemeran pembantu.

Sinetron lain yang pernah dibintangi Verrell, antara lain berjudul Asiyah Putri The Series: Jilbab in Love (2014-2015), Penyihir Cantik (2015), Rajawali (2015), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Anak Sekolahan (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018), Anak Langit (2019), dan Cinta Anak Muda (2019.

Tak hanya berkarir sebagai artis peran, Verrell juga menjajal peruntungan di industri musik. Ia mengeluarkan beberapa single lagu berjudul ACP alias Aku Cinta Padamu (2015), Aku Pasti Kembali feat Pasto-1 (2015), Tanya Hati (2016), Cinta Tak Bersyarat (2017), dan berduet dengan artis Febby Rastanty dalam single Cinta Kita Muda (2019).

Selama 6 tahun sukses meniti karier dari nol, Verrell berhasil memboyong penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017 dan masuk nominasi beberapa ajang penghargaan, seperti Panasonic Gobel Awards (2018), Silet Awards, dan Infotainment Awards.

Di balik kesuksesan yang ia dapatkan di usianya yang masih muda, ternyata pernah menyerah dan hampir mengakhiri hidupnya. Hal tersebut diungkapkan Verrell dalam salah satu video di channel YouTube Abidzar Al Ghifari.

Saat berbincang-bincang bersama anak almarhum Ustaz Jefri itu, pria kelahiran Jakarta 11 September 1996 ini menuturkan bahwa momen perceraian kedua orangtuanya adalah titik terendah dalam hidupnya.

“gue apa-apa selalu berempat, gue, bokap, nyokap sama adik. Sampai pada satu titik di mana tiba-tiba bokap nyokap gue pisah. Bener-bener dalam waktu satu hari hidup gue kayak berputar 180 derajat,” kata dia.

Lewat video tersebut, Verrel juga mengaku ingin bunuh diri karena masalah yang ia hadapi tak kunjung selesai.

“Pada saat itu ada satu kejadian yang gue merasa kaya kok ini ngga selesai-selesai sih masalah ini, terus kok rasanya berat banget”

Verrell mengatakan bahwa ia hampir lompat dari apartemen Kemang Village 137. Beruntung, saat itu sang ibu masuk ke kamarnya dan Verrell membatalkan niat tersebut.

“Pernah mau lompat dari apartemen kemang vilage 137, kaki udah setengah, di balkon” tutur pria bernama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko itu.

Namun, Verrel enggan menuturkan lebih lanjut terkait alasan lengkap kenapa ia hampir nekat melakukan tindakan tersebut. Ia pun berpesan untuk tidak bertindak gegabah saat sedang marah.

“Jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah. Jangan ambil keputusan ketika kalian lagi emosi karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini