Selena Gomez

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Amerika Serikat, Selena Gomez tengah jadi perbincangan hangat. Pasalnya, pelantun ‘Love You Like a Love Song’ ini mendapat perlakuan tak mengenakan berkaitan tentang kesehatan dirinya.

Bermula dari sebuah acara serial Saved by the Bell yang tayang lewat layanan streaming Peacock. Dilansir dari Variety, Minggu, 29 November 2020 dalam acara tersebut terdapat adegan yang menjadikan transplantasi ginjal yang dialami Selena Gomez sebagai bahan candaan.

“Saya tahu fakta bahwa pendonor ginjal Selena Gomez adalah ibu Justin Bieber. Saya harap saya punya telepon sehingga saya bisa membuktikannya,” kata salah seorang dari mereka yang hadir di acara tersebut.

“Kamu bodoh? Itu ginjal Demi Lovato. Mereka bersahabat, seperti kamu dan aku,” ucap yang lainnya.

Sontak hal itu membuat para penggemar Gomez marah besar. Mereka tak terima jika permasalahan kesehatan Gomez jadi bahan guyonan. Bahkan, para penggemar pun menyadari bahwa ada tulisan grafiti di acara tersebut bertuliskan, “Apakah Selena Gomez punya ginjal?”.

Para fans Gomez pun ramai-ramai memberi dukungan untuk idolanya. Tagar ‘Respect Selena Gomez’ pun menggema di Twitter.

Selena Gomez memiliki riwayat penyakit lupus setahun setelah menerima transplantasi ginjal. Pada saat itu, Gomez sempat hiatus dari sosial media untuk menenangkan mental dan memulihkan kesehatannya.

Gomez belum memberikan keterangan atau respons apapun terkait peristiwa ini. Namun, pihak streaming Peacock dan acara tersebut meminta maaf yang sebesar-besarnya atas perkataan yang menyinggung sejumlah pihak.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here