Sweet! Model Cilik Ini Ungkap Kekhawatiran Jimin saat Syuting Video Musik

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Bangtan Boys alias BTS baru saja comeback dengan merilis album terbaru mereka bertajuk “Map Of The Soul: 7”. Pada 28 Februari lalu, mereka secara resmi merilis MV “ON” pukul 00.00 KST.

Sebelumnya, BTS telah merilis lebih dulu MV “ON” Kinetic Manifesto Film : Come Prima.

Dalam MV “ON” resmi mereka, BTS mengusung konsep berbeda dengan MV sebelumnya. MV ini menunjukkan BTS yang tengah berada di tengah hutan savana dimana tak nampak kehidupan di sana.

MV ini dibuat sangat epic. Bahkan, banyak fans yang beranggapan jika film ini mirip berbagai film dengan latar fenomenal seperti “Maze Runner”, “Lion King”, atau “The Lord of the Rings”.

Bagi ARMY, sebutan fans BTS, pasti tahu kalau di MV itu V BTS juga menggandeng seorang gadis kecil yang matanya ditutup dengan kain. Model cilik dalam MV tersebut ialah Rina Johnson.

Dalam laman akun Instagram, ia dengan senang hati menjawab pertanyaan dari ARMY (sebutan untuk penggemar BTS). Terbaru Rina kembali mengejutkan BTS karena membongkar sisi lain dari seorang Jimin BTS.

Seorang fans bertanya padanya tentang bagaimana sosok Jimin di mata Rina. “Bagaimana Anda menggambarkan Jimin? Apa kesan pertama?,” tanya fans.

Rina menjawab, “Jimin khawatir tentang bocah lelaki yang bekerja bersamanya karena bocah lelaki itu tidak bisa berada di bawah matahari terlalu lama. Jimin adalah sahabat V dan dia sangat manis kepada semua orang. (Dan sangat tampan).”

Sebelumnya, ARMY juga mengaku iri karena Rina yang baru berusia 13 tahun dan sudah mendapatkan keberuntungan bisab bertegur sapa langsung dengan member BTS.

Kamu iri gak gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini