Suzy & Nam Yoon Su Mesra-mesraan di Film Pendek ‘Live Your Strength’, Kisahkan Konflik Orang Pacaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar drama Korea sedang dihebohkan dengan penampilan Bae Suzy dan Nam Yoon Su dalam film pendek mereka yang berjudul ‘Live Your Strength’. Film ini tayang di Kakao TV.

“Live Your Strength” bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan dan mulai menghadapi berbagai konflik. Setelah berbagai pertengkaran terjadi, mereka memutuskan untuk berpisah.

Alih-alih bahagia, keduanya justru mulai putus asa setelah berpisah. Namun karena tak ingin terus terpuruk, mereka memutuskan untuk bangkit dan melanjutkan hidup dengan lebih percaya diri.

Usut punya usut, bahwa pencipta karya asli yang menjadi dasar dari film tersebut adalah Suzy sendiri. Itu adalah sebuah novel yang sedang ditulis Suzy saat menghabiskan waktu luangnya.

Hal ini diungkapkan Sutradara Kim Ji Woon. Pada Jumat 4 September 2020 lalu, menghadiri siarang langsung untuk film barunya yang berjudul “Live Your Strength”.

“Ada novel berukuran sedang yang sedang ditulis Suzy secara diam-diam. Aku membacanya dan menulis cerita berdasarkan bagian yang menarik,” ungkap sutradara Kim Ji Woon.

Tidak sendiri, dua pemeran utamanya, Suzy dan aktor tampan Nam Yoon Su pun ikut hadir. Selama acara berlangsung mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk ide awal dari film ini.

Di sisi lain, Suzy merasa sangat terhormat karena novelnya dijadikan dasar cerita film ini. “Ada cerita yang kutulis untuk kepuasan pribadiku sendiri di waktu luang. Tapi ketika aku mengambil proyek ini, aku berbicara dengan sutradara dan dia memilih cerita yang dia sukai lalu menyesuaikannya. Ini merupakan suatu kehormatan bagiku,” tutur Suzy.

Terakhir, mantan kekasih Lee Min Ho ini mengungkapkan cara untuk menggambarkan karakternya sebagai wanita bahagia dalam film ini.

“(Menjadi) seorang wanita yang fokus pada dirinya sendiri. Bukannya dia tidak memikirkan orang lain, tapi menurutku wanita yang bahagia adalah orang yang berjalan di jalannya dengan kecepatannya sendiri,” pungkas Suzy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini