Sutradara ‘Squid Game’ Ungkap Kembalinya Dua Karakter Utamanya untuk Musim Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Serial original Netflix ‘Squid Game’ telah positif akan dibuat season keduanya. Sutradara sekaligus penulis dan pencipta ‘Squid Game’, Hwang Dong Hyuk, mengungkapkan dua nama besar yang akan kembali muncul di musim kedua.

Melansir dari Deadline, sutradara Hwang mengungkapkan bahwa karakter Gihun (diperankan oleh Lee Jung Jae) dan Front Man akan kembali muncul di musim kedua ‘Squid Game’.

“(Karakter)Gihun pasti. Dia akan kembali dan aku yakin Front Man juga akan kembali,” ungkapnya.

Sutradara Hwang telah membuat pengakuan publik terkait proyek lanjutan serial populer itu atas kembalinya karakter-karakter ini. Bahkan Hwang juga sempat memberikan bocoran bahwa Jung Hoyeon juga akan kembali berperan di serial ini.

Selain itu, Hwang juga tengah mengerjakan proyek barunya yang berjudul ‘Killing Old People Club’. Seperti biasa, ia akan mengangkat cerita dengan tema ketidaksetaraan ekonomi akan selalu tercermin dalam pesan karyanya.

“Untuk proyek ini dan proyek-proyek masa depan, tidak mungkin untuk tidak mempertimbangkan polarisasi politik, perbedaan dan kesulitan budaya, serta perubahan iklim lingkungan yang telah terjadi. Aku akan dipaksa untuk mengamati dan mengkritik dan terus menangani topik-topik ini dalam proyek-proyek mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, sutradara Hwang juga membocorkan jadwal penanyangan ‘Squid Game Season 2’. Ia mengatakan bahwa serial ini direncanakan akan rilis pada akhir 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini