Sutradara Film ‘Elvis’ Diduga Ingin Kerja Sama dengan Felix ‘Stray Kids’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Hallyu waves telah merebak hingga seluruh dunia, termasuk industri hiburan Hollywood. Tampaknya sutradara dari film ‘Elvis’, Baz Luhrmann, menyebutkan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan artis K-Pop.

Melansir dari Koreaboo, ada seorang TikToker yang bernama Edward Zo yang baru-baru ini memposting video singkat di balik layar dari wawancara yang dilakukannya bersama Baz Luhrmann. Mereka awalnya membicarakan tentang film barunya yang bertajuk ‘Elvis’.

Di TikToknya, ada momen singkat di mana Edward berbicara dengan Baz yang menyatakan bahwa dirinya adalah penggemar K-Pop. Saat itu, Baz mengungkapkan rencananya untuk bekerja sama dengan beberapa artis K-Pop.

“Kupikir (sensor) dari (sensor) adalah orang Australia. Aku mungkin ingin menghubungi dan melakukan sesuatu dengannya,” kata Baz.

Meski Edward menyensor nama dan grup idol K-Pop yang dimaksud sang sutradara, tapi penggemar bisa dengan cepat berspekulasi bahwa yang dimaksud itu adalah Felix dari Stray Kids.

Baz mengaku belum bertemu dengan artis K-Pop yang dibicarakannya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini