Sutradara Film ‘Aladdin’ akan Garap Film Live-action Disney Baru ‘Hercules’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya, Disney akan membuat banyak film animasinya diadaptasi jadi film live-action. Kini, kabarnya film ‘Hercules’ akan menjadi film live-action selanjutnya.

Melansir dari Deadline, sutradara dari film ‘Aladdin’ Guy Ritchie kembali berbisnis dengan studio yang kali ini akan mengawasi film live-action berdasarkan film animasi Disney ‘Hercules’.

Film ini akan diproduksi oleh AGBO, di mana perusahaan produksi yang pernah dijalankan oleh sutradara ‘Avengers: Endgame’, Joe dan Anthony Russo (Russo Brothers). Kini, pihak studio tengah dalam proses merekrut penulis naskah setelah Dave Callaham menuliskannya untuk draf pertama.

Namun sampai saat ini masih belum ada informasi terkait para pemain dan plot cerita yang akan diambil. Begitu pula dengan prediksi perilisan filmnya.

Informasi lebih lanjut akan diumumkan secara bertahap oleh tim produksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini