Sutradara Drama ‘Snowdrop’ Ngebet Ingin Jisoo ‘Blackpink’ Perankan Youngro

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Konferensi pers baru aja digelar untuk drama yang dinanti-nanti penggemar, ‘Snowdrop’. Acaranya pun hanya menghadirkan Jisoo BLACKPINK, Jung Haein, dan sutradara dari ‘Snowdrop’.

Konferensi pers telah digelar pada Kamis 16 Desember 2021 waktu setempat. Dalam sesinya, sutradara dari drama ‘Snowdrop’ ini mengatakan bahwa ia gak kepikiran juga bahwa yang memerankan karakter Youngro adalah seorang artis yang beru debut (rookie).

Melansir dari Heraldpop, ia mengaku bahwa awalnya ia dan penulis telah menyiapkan karakter Youngro. Namun belum tau siapa yang akan memerankan karakter tersebut.

Hingga pada akhirnya ia memilih salah satu member BLACKPINK, Jisoo, untuk memerankannya karena dirasa udah cocok. Alhasil sang sutradara harus segera menemui, memohon, dan meminta Jisoo untuk pergi ke agensi untuk menerima tawarannya.

Drama ini merupakan debutnya Jisoo sebagai aktris. Selama proses syuting, sutradara pun terkagum dengan bakat akting Jisoo.

Sementara itu dalam serial drama ini mengusung genre thriller dan misteri. Selain itu juga ada unsur suspence, action, dan komedi.

Dramanya dikemas dengan kisah cinta yang berpadu jadi satu dengan begitu baik. Ceritanya ada sebuah kisah cinta yang memilukan antara dua orang yang berlatar era 1987.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini