Susul Black Panther, Marvel Segera Garap Deadpool 3

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, Marvel studio mengumumkan jadwal syuting film superhero, ‘Black Panther 2’. Pengumuman tersebut disampaikan usai beberapa bulan raja T’Challa, Chadwick Boseman menghembuskan nafas terakhirnya.

Usai kabar tersebut disampaikan, kini Marvel kembali mengejutkan penggemarnya. Film ‘Deadpool 3’ akan segera digarap dan memiliki penulis naskah baru, Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux.

Melansir Variety, Molyneux bersaudara itu dikenal dengan karya mereka dalam serial Bob’s Burgersyang berhasil memenangkan Emmy Awards. Selain itu, keduanya juga diketahui pernah menjadi produser eksekutif dalam komedi animasi The Great North.

Sementara itu, aktor Ryan Reynolds bakal kembali berperan sebagai tentara bayaran yang berubah menjadi pahlawan super Wade Wilson alias Deadpool. Reynold juga ikut memproduksi film tersebut, bersama Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner.

Sebelumnya, kreator ‘Deadpool’, Rob Liefeld sempat pesimis dengan hadirnya sekuel ketiga ini. Ia bahkan membuka kemungkinan bahwa tidak akan ada ‘Deadpool 3’.

Namun, hingga saat ini, Marvel belum menentukan sutradara untuk ‘Deadpool 3.’ Sutradara sebelumnya, David Leitch, dipastikan tidak akan ikut bergabung karena jadwal yang teramat padat.

Deadpool menduduk puncak box office setelah meraup keuntungan hingga 1,5 miliar Dolar AS. Pada 2016, film yang mempertahankan rating R-Rated ini mengantongi 783 juta Dolar AS dan sekuelnya menghasilkan lebih dari 785 juta Dolar AS pada 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini